Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Thursday, June 13, 2013

[Book Review] Prada and Prejudice

Prada and Prejudice by Mandy Hubbard
3.58 / 5 (3,001 ratings)

Publisher : Atria
Translator : Berliani M. Nugrahani
Release Date : July 23rd 2010 by Penerbit Atria (first published June 11th 2009)
Format : Paperback, 306 pages
Source : Pesta Buku Murah
Genre : Young Adult, Romance, Time Travel

Sepasang sepatu bagus akan membawamu ke tempat yang tak pernah kaupikirkan sebelumnya!

Callie percaya bahwa sepasang sepatu Prada akan menjadi kuncinya untuk menaklukkan London. Hanya dengan sepatu itu, keadaan akan berbalik. Dia akan menjadi populer dan teman-temannya akan mengaguminya. Dan siapa bilang mengubah keadaan tidak semudah membalikkan telapak tangan? Callie sudah membuktikannya. Gara-gara tersandung saat memakai sepatu barunya, dia terlempar ke tahun 1815!

Untunglah ada Emily, yang menerimanya dengan penuh keramahan. Tetapi, dia juga harus menghadapi Alex, sang Duke muda yang tampan namun pongah dan menyebalkan. Di tengah kekalutannya di dunia yang sama sekali asing baginya, Callie harus menyelamatkan Emily dari perjodohan paksa, juga melawan Alex yang sepertinya sangat membencinya.

Mampukah Callie melakukan tugasnya? Akankah dia berhasil kembali ke abad ini? Pakai sepatumu yang paling bagus dan ikutlah bertualang bersama Callie ke tempat yang tidak pernah kaupikirkan sebelumnya!


Buy this book on : BukuKita  || Amazon || BookDepository
Read this book for free: contact me
_______________________

Unbelieveable exiting. Saya suka banget sama ceritanya. Awalnya sempet bete sama karakter Callie yang tipikal banget cewek remaja nerd yang gak pedean, pecundang, gak punya sahabat, dlsb. Tapi pas Callie masuk ke dunia abad 19, saya mulai suka karena dia berubah jadi Rebecca yang pemberani, yang punya sahabat, dan punya cinta. Aih.. Rasanya mau banget jadi Callie. Apalagi setting tahun 1815-an nya kerasa banget, dengan gaun berenda dan korset, Duke, para pelayan, kereta kuda, dan dansa.

Saya pikir selamanya Alex akan jadi tokoh menyebalkan, dan Emily itu orang yang nyebelin yang harus dihadapi Callie di abad lain, eh ternyata mereka berdua malah menjadi 2 orang paling penting dan paling berharga buat hidup Callie. Saya berharap banget ada lanjutan buku kedua yang melanjutkan kisah percintaan Callie (/Rebecca) dan Alex abad ke 19, tapi sayangnya buku ini ditutup dengan Callie yang kembali ke abad 21. Dan coba tebak! Alex mewujudkan dirinya di abad ke 21 sebagai seorang laki laki yang ditemui Callie di suatu kelab di Inggris. Betenya lagi, hubungannya cuma sampe disitu aja, padahal saya juga penasaran banget gimana sih Alex abad ke 21? Inget gak dia sama Callie? (Mandy Hubbard, please bring Callie and Alex back!)


Baca buku ini seperti baca kisah fairy tale, tapi yang nggak ngebosenin. Jantung saya ikut ikutan deg degan ngebayangin Alex, cinta-nya Callie. Alex yang nerima Callie apa adanya karena dia unik. Alex yang seorang Duke terhormat. *meleleh*




My Rating :

4 stars - I enjoyed this book, I would recommend it

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.