Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Tuesday, June 18, 2013

I For You - Orizuka


Suatu hari dalam hidupku, kau dan aku bertemu. Masih jelas di ingatanku sosokmu yang memukauku. Lidahku jadi kelu, mulutku terkatup rapat karena malu. Setiap malam, bayangmu menari-nari dalam benakku.

Ada sejuta alasan mengapa aku begitu memujamu. Kau menyinari relung gelap hatiku. Kau satu-satunya orang yang ingin kurengkuh. Kau yang bertanggung jawab atas segala rindu. Kau adalah yang teristimewa bagiku.

Tanda-tandanya sudah jelas: aku menyukaimu. Tetapi, bagaimana caranya untuk mendekatimu? Kau begitu jauh, sulit kuraih dengan jari-jemariku.

Dan semakin lama, aku mulai menyadari satu hal. Bahwa kau dan aku mungkin ditakdirkan tak bisa bersatu....


Comments
So far, ini novel romance terjemahan yang saya suka diantara yang lainnya. Saya suka sama Cessa & Benji, mereka itu kayak apa ya....hmmm best friend forever yang so sweet banget. Saya kurang suka sama konflik cintanya sih, menurut saya kurang greget, cuma cemburu-cemburuan gitu, tapi saya suka pembentukan karakter Cessa, gimana dia bisa trauma sama orang miskin, gimana dia bisa kena penyakit yang dideritanya, kenapa dia deket banget sama Benji. Overall ceritanya nggak biasa, dan kesan fairy talenya kuat banget di buku ini, makanya saya suka.. :D

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.