Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Sunday, June 30, 2013

July Giveaway

Bismillah..

In order for some things happened, I decided to make a giveaway again. Kali ini, bukunya sengaja saya tawarkan sendiri, karena saya selain ingin promosi Blogger Buku Indonesia, juga ingin menyebarkan hikmah dari sebuah buku. Jadi, saya ingin menghadiahkan Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin karya penulis Tere Liye yang tentunya selain ceritanya bagus sekali, juga punya banyak pelajaran yang bisa kita ambil. Simak dulu overview bukunya ya..

The first time I was interested with this book was because of the timeline of this book. Oke, pertama kali liat covernya sih saya jadi suka, ditambah lagi saya sehabis membaca Rembulan Tenggelam Di Wajahmu, yang membuat saya menambahkan Tere Liye dalam daftar penulis yang saya penasaran-in buku-bukunya. Tapi, benar-benar ingin membeli buku ini pas baca di sebuah review buku kalau buku ini menceritakan tentang seorang cewek yang lagi duduk galau di toko buku, lalu dia mengingat seluruh kenangan manisnya hanya dalam beberapa jam ke depan. And because of I was a lover of sadness that time, saya jadi penasaran emangnya apa sih yang terjadi sama cewek itu sampai-sampai dia itu jadi "saya banget-jaman dulu", suka mikir-mikir galau yang tidak jelas dan terlalu jauh.

And after reading this book, do not ever think that this book is just an usual romance book like others. Salah satu yang bikin beda adalah akhir ceritanya. It's a beautiful sad ending. Penulisannya pun masih cantik sekali, dan memang setiap buku Tere Liye seperti memiliki hati dan jiwa tersendiri. I really could feel what the main character feels, and the plot is also beautifully narrative that I could drown in the story even after I closed the book for a while when I was reading it (reading break).




Selain itu, saya juga ingin mempromosikan Komunitas Blogger Buku Indonesia, yang anggotanya sekarang berjumlah sekitar 150 orang dari berbagai daerah di Indonesia. Banyak yang sudah saya dapatkan dari Komunitas Blogger Buku Indonesia ini, selain teman-teman baru, juga buku-buku gratis untuk direview dari penerbit. 



Jadi, ada satu buah buku Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin dari koleksi pribadi untuk dikirim ke satu orang pemenang (bebas ongkos kirim). Syaratnya tentunya kamu harus tinggal di Indonesia, dan mengisi form Rafflecopter di bawah ini sesuai intruksi yang saya berikan.
Jika ada pertanyaan seputar giveaway ini atau seputar buku, silakan kirim email ke fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com


Caranya
Sign in form rafflecopter di bawah ini: masukkan nama, email atau username facebook yang bisa dihubungi
Wajib follow blog & twitter, lalu masukkan data yang diminta ke dalam kotak (untuk saya cek)
Lainnya optional (subscribe email, follow goodreads, tweet giveaway each day, dll), namun semakin banyak mengisi entry, maka kesempatan menang semakin besar
Jangka waktu pengisian form berlangsung tanggal 01-07-2013 pukul 12.00 WIB s/d 31-07-2013 pukul 12.00 WIB
Pengumuman yang terpilih paling lambat 08 Agustus 2013
I'll be checking all entries..


a Rafflecopter giveaway

28 comments:

  1. (sebenernya) tertarik pengen baca buku ini sejak lama, pertama karena penulisnya "Tere Liye" - kedua, karena cover bukunya menarik - ketiga, karena setelah baca referensi diatas buku ini berarti punya "sesuatu" yang wajib diketahui, right? So, I have to read this book, a.s.a.p ^_^

    Makasih buat giveawaynya ya Sistah, wish you all the best
    Have a nice day ^_^

    email: merahbatako@gmail.com
    kota: Jakarta Selatan

    ReplyDelete
  2. aku udah baca dan punya bukunya :D

    kasih kesempatan buat yang lain deh,, heheh

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran aja sama judulnya. Bagus nih yang bikin judul. Biasanya kan banyak yang bikin judul yang gampang ditebak.

    email: ratrianugrah (at) ymail (dot) com
    kota: surabaya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Yang membuat tertarik itu penulisnya, berharap bisa ngoleksi semua karya Tere Liye, apalagi yang satu ini, soalnya ada kata "Daun" disana. (Loh kenapa? Karna aku adalah daun *halah.)
    Terimakasih giveawaynya :)

    E-mail: nnisawunde@gmail.com
    Kota : Tasikmalaya

    ReplyDelete
  6. Aku suka banget sama Tere Liye. Cara dia bercerita itu loh, terus nilai-nilai dalam novelnya selalu menyentuh. sayang aku belum punya novel yang ini..

    whenkneesstory@ymail.com
    Pati, Jawa Tengah

    ReplyDelete
  7. kenapa tertarik sama bukunya? karena belum pernah baca pastinya.. jadi, semoga bisa menang GA-nya...

    email : ay_lyna@yahoo.com
    kota : Probolinggo

    ReplyDelete
  8. beberapa kali baca kata2 singkat semacam kata mutiaranya, hmm keren! kebayang dong isi ceritanya kaya apa.. :D

    vanisa desfriani
    bandung
    ishavanisadesfriani[at]gmail[dot]com

    ReplyDelete
  9. Aku tertarik sama buku ini karena aku belum pernah memilki buku karangan Tere Liye :) dari kemarin2 kepengen sekali baca buku karangannya tetapi belum ada uang tuk belinya. Semoga dikesempatan ini mendapatkannya :) Pekanbaru email : kerenz_zia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. Aku tertarik sama buku ini pertama karena buku ini adalah Karya Tere Liye, belum semuanya baca sih baru Berjuta Rasanya doang. Dan Novel ini juga sempet fenomenal maksudku banyak dibicarain orang, beberapa kali ngiler baca review buku ini yang wara-wiri di blog, penasaran banget tapi belum kesampaian punya. Menurutku Ceritanya unik, terlepas daripada beberapa review yang mengatakan buku ini 'katanya' jelek dengan ending yang kurang mengesankan tapi aku tetap penasaran.

    Bogor, greenchochobichocolate[at]gmail[dot]com

    Terima Kasih ^^

    ReplyDelete
  11. Aku tertarik karena ini bukunya Tere Liye sih. Jujur, aku belum ketemu hypenya tere Liye di mana. Makanya aku mo coba dengan buku ini.

    Domisili di bekasi, email : asdewi@hotmail.com

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Tertarik dengan buku ini krn sudah baca karyanya Tere Liye yg lain spt Pukat, Burlian, Sunset Bersama Rosie, dll., dan saya "jatuh" sama tulisan tulisannya Tere Liye :') juga karena baca kesan pemilik blog thd buku ini jadi tambah tertarik & pengen punya, krn akhirnya sad ending.

    septiarinidyahayu@yahoo.co.id asal kota: Bogor

    ReplyDelete
  14. Yang bikin saya tertarik sama buku ini adalah kemasannya. I love good design and I bet this book offers more than a good cover. It (contents) must be designed as well!

    Saya blm pernah tertarik dengan buku Tere Liye sebelumnya, tp thanks to this review, hati saya terbeli.

    dinar.surtikarani@gmail.com, Bandung

    ReplyDelete
  15. Hei :)
    Saya pernah lihat bukunya- bahkan menggenggam bukunya dan baca sinopsinya :D

    Entah kenapa saya gak tertarik untuk ngebacanya :((

    Tapi jika anda merasa saya sudah melewatkan novel yang 'berbeda' ini, dengan senang hati, i will read and share it :))

    thanks-
    email (siahaanrinesha@yahoo.com). twitter (@ineshanie), medan

    ReplyDelete
  16. Salam kenal!
    Saya sudah baca Rembulan Tenggelam Di Wajahmu dan Ayahku (Bukan) Pembohong. Mauuu dooong yang iniii!!
    Wish I luck!
    Sukses buat blog ini dan BBI.
    :)

    ReplyDelete
  17. Pengen banget baca yang ini. Memang sih menurut saya judulnya panjang kali lebar kai tinggi. Tapi setelah baca dua novel yang lain dan udah ada dua novel yang diangkat ke layar lebar, yaitu Hafalan Sholat delisa dan Bidadari-Bidadari Surga dan segera menyusul Moga Bunda Disayang Allah maka novel ini tidak perlu diragukan lagi deh! Dijamin halal!
    *eh

    Apalagi ini sad ending, dua novel sebelumnya sukses bikin saya nangis, banyak hikmah yang diambil. So, I want read this book!

    Bogor
    @ayuniadesty
    ayuniadesty@yahoo.com

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  19. ini buku tere liye yg blm aq baca, tapi sayangnya hingga saat ini blm juga punya, siapa tau rezekinya dr sini hehe

    terima kasih sudah mengadakan giveaway :D

    e-mail: rinonly.selly@gmail.com
    lokasi: medan

    ReplyDelete
  20. Pertama, karena aku suka musim gugur. Kan ada kata "daun yang jatuh" di sana. Jadi makin niat. Kedua, covernya ada daunnya juga. Suka! Aku memang terobsesi sama daun sih sejak nonton Teletubis. Ketiga, aku udah baca bukunya Bang Tere yang Bidadari-Bidadari Surga, Hafalan Shalat Delisa, dan Moga Bunda di Sayang Allah. Jujur, aku ketagihan baca bukunya. Meskipun bikin mewek, sangat sarat akan makna. Jadi, novel ini tidak diragukan lagi.

    @Naelil_ID
    naellyixa@ymail.com
    FB : Naelil Ixa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ketinggalan
      Lokasi : Banyuwangi, Jawa Timur

      Delete
  21. Suka sama judulnya dan juga karena penasaran sama tulisannya Tere Liye. Sering lihat dan denger namanya, tapi belum pernah baca karyanya :)

    email: biondyalfian[at]yahoo[dot]com
    lokasi: Surabaya

    ReplyDelete
  22. Judulnya menarik, review singkat diatas soal bukunya juga bikil penasaran. Pokoknya pengen baca ^^
    email: aprilmop1412[at]yahoo[dot]com
    lokasi: Semarang

    ReplyDelete
  23. Langsung tertarik baca judulnya dan karena direkomen sama sobat aku.

    elgreenleaf@gmail.com
    Semarang

    ReplyDelete
  24. pengen banget, kata temen ku bisa bikin nangis terharu. pengen jugaaaaaa

    email: lidya.christin48@yahoo.com
    lokasi: bengkulu

    ReplyDelete
  25. baru pernah baca rembulan t6enggelam di wajahmu dan aku suka banget6 cerit6anya, dan karena like page darwis t6ere liye juga jadi sering baca quote keren dari buku ini. jadi penasaran isinya gimana.

    email ardennurse2@gmail.com
    lokasi : purworejo, jawa tengah.

    ReplyDelete
  26. kenapa tertarik ama buku ini? karena judulnya itu mengingatkan akan forward-an e-mail jaman dulu yang isinya tuh berkesan bangets.. plus, belum pernah baca satupun karya tulisnya Tere Liye, jadi penasaran aja isinya seperti apa soalnya kalau dari page-nya dia di FB sih sepertinya Tere Liye itu penulils yang asyik :D

    indah79ers @ yahoo.com
    Jakarta

    ReplyDelete

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.