Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Tuesday, November 5, 2013

Wishful Wednesday {3}


It’s Wishful Wednesday’s time! Saya mau mengorganisir wishlist saya, jadi minggu ini listnya agak panjang. Saya bagi buku-bukunya menjadi 3 bagian, buku fiksi yang tidak memiliki seri atau merupakan buku yang saya tidak punya sekuelnya, buku fiksi berseri yang saya belum punya lengkap sekuelnya, dan buku karangan penulis Indonesia.
Selain itu, saya menambahkan detail tambahan yaitu huruf italic jika buku yang saya inginkan tidak tersedia dalam bahasa Indonesia (English version wanted) dan tanda bintang (*) untuk buku yang saya paling inginkan dan saya prioritaskan.


 



Fiction StandAlone / First Book of The Series

*Lisey’s Story by Stephen King
*Carrie by Stephen King
Daughter of Smoke and Bone by Laini Taylor
*Age of Miracle by Karen Thompson Walker
Graceling by Kristin Cashore
*The Empress of Ice Cream
Forgotten by Cat Patrick








Fiction Sequels
*Saphire Blue by Kerstin Gier
Fire by Kristin Cashore
Passion by Lauren Kate
Whisper by Alyson Noel
The Serpent’s Shadow by Rick Riordan
The Enchantress by Michael Scott
*Red Dragon by Thomas Harris
Hannibal by Thomas Harris
Hannibal Rising by Thomas Harris







Indonesian Literature


Salon Muslimah (Jangan Jadi Muslimah Nyebelin!) oleh Asma Nadia
Catatan Hati Ibunda oleh Asma Nadia
La Tahzan for Hijabers oleh Asma Nadia
Akhir Catatan Hati Seorang Istri oleh Asma Nadia


Dendam Positif oleh Isa Alamsyah & Asma Nadia
Bahagianya Merayakan Cinta oleh Salim A Fillah
Menikah Memuliakan Sunnah oleh Salim A. Fillah
Menyimak Kicau Merajut Makna oleh Salim A. Fillah


Selain itu, Alhamdulillah 3 dari 9 wishlist saya sebelumnya sudah terkabulkan, salah satunya adalah Room karya Emma Donoghue, yang saya beli lewat event Indonesia Book Fair seharga Rp51.000,00 dalam kondisi segel di obral Periplus. Miss Peregrine sebenernya juga udah saya booking di BaliBooks Used BookStore sih, tapi belum saya bayar jadi bukunya belum nyampe.



PREVIOUS WISHLIST
Fiction (StandAlone/First Book)
1. American Gods by Neil Gaiman
2. IQ84 (1&2) by Haruki Murakami
3. North of Beautiful by Justina Chen
4. Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children by Ransom Riggs
5. Never Let Me Go by Kazuo Ishiguro
6. And The Mountains Echoed by Khaled Hosseini
7. Snow Flower and The Secret Fan by Lisa See
8. Room by Emma Donoghue
9. Before I Fall by Lauren Oliver

5 comments:

  1. Aku juga pengin Lisey's Story. Waktu liat temen WA sale di daan mogot buku ini cuma 10 ribu semangat, eh taunya udah keduluan. Ternyata belum jodoh >.<

    ReplyDelete
  2. Iya keduluan mbak Yuska >.<
    Betul2, kalo bukan jodoh berarti pasti ada yang lebih baik *malah curhat*

    ReplyDelete
  3. Udah punya Carrie. Baru nyampe dua halaman pertama sih.
    Blom lanjut lagi karena blom menyatu ma naratornya

    ReplyDelete
  4. banyak, Belum pernah baca Stephen King juga, padahal terkenal.
    Semoga terkabul yah

    ReplyDelete
  5. huaaaa wishnya borongan :D semoga kesampean ya fen...

    ReplyDelete

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.