Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Tuesday, November 12, 2013

Wishful Wednesday {4}

Hari Rabu saatnya Wishful Wednesday! Minggu ini, saya memasukkan beberapa buku ini ke dalam wishlist saya. Semuanya adalah buku berkategori fiksi stand alone (setahu saya).


 1. *Let The Right One In – John Ajvide Lindquist
Pengen buku ini karena sering mantengin pembicaraan anak BBI diWhatsApp. Saya jadi baru tau kalau buku ini bagus. Sudah pernah difilmkan, dengan judul Let Me In. Saya pernah nemu buku ini di Gramedia Shocking Sale, sayangnya tidak saya ambil karena belum tahu kalau buku ini bagus.. Yah nyesel banget deh.. :)

2. Her Fearful Symmetry – Audrey Niffenegger
Entah kenapa saya suka sama sinopsisnya. Ada anak kembar dan unsur misteri nya. Audrey Niffenegger juga dikenal sebagai pengarang buku bestseller The Time Traveller's Wife.  

3. The Catcher in The Rye – J.D. Salinger
Sepertinya buku ini jadi buku yang paling banyak dibaca di Goodreads. Dan disebut-sebut sebagai novel fiksi terbaik sepanjang masa.

4. The Book Thief – Markus Zusak
Penasaran karena (lagi-lagi) katanya bagus. Apalagi ceritanya berhubungan sama buku.

5. Coin Locker Babies – Ryu Murakami
Masih ada hubungannya sama Haruki Murakami. Jadi saya ikut penasaran sama Ryu.. *bener-bener setia sama pengarang bagus*




Sebenernya banyak sih, buku yang dipengenin, terutama kalau melihat rating Goodreads..
Saya tertarik untuk mengoleksi buku-buku dalam list Best Books for Book Club dan Best Teen Books About Real Problems. Terutama untuk buku-buku Book Club, yang kebanyakan dari listnya sudah saya punya dan baca. Tunggu WW berikutnya untuk tau kelanjutan buku-bukunya ya, soalnya minggu ini saya nggak punya cukup waktu untuk mengorganisir wishlist saya XD


8 comments:

  1. Semoga bisa nemu buku-buku itu secepatnya. Terutama The Book Thief. Buku keren ini.
    Aku pun penasaran ma Let The Right One In. Udah ada di rumah. Nunggu giliran.

    ReplyDelete
  2. tertarik sama the book thief :D

    ReplyDelete
  3. Waa bnyk. Smoga smuany cpt ksampaian yah :)

    ReplyDelete
  4. wah langsung banyak. semoga dapat semua ya :)

    ReplyDelete
  5. Semoga terkabul ya! ;)

    @lucktygs
    http://luckty.wordpress.com/2013/11/12/wishful-wednesday-33-herr-der-diebe/

    ReplyDelete
  6. waaah wishlistnya bagus dan keren2 :) semoga terkabul ya...book thief favoritku, catcher in the rye juga keren kok...

    ReplyDelete

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.