Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Wednesday, December 25, 2013

Investigasi Misteri - Ade Candra Prihartono

Apa yang membuatmu takut terhadap HANTU? Penampakannya yang katanya menyeramkankan, tingkahnya yang konon sering mengganggu, atau kemungkinan mereka bisa MEMBUNUHMU? Banyak hal tentang hantu yang pasti membuatmu penasaran.

Buku Investigasi Misteri akan menjawab rasa penasaranmu tentang sosok menakutkan itu lewat berbagai kisah. Ada tentang Violette yang dibangkitkan dari kubur oleh ayahnya. Onryo, hantu yang berusaha membalas dendam kepada kekasihnya. Atau, kutukan Firaun yang memakan korban para peneliti. Semua itu bukan untuk membuatmu takut, melainkan menantangmu untuk lebih berani. Apa kamu siap membacanya?


Penulis: Ade Candra Prihartono
Ukuran: 19 x 23 cm
Tebal: 176 hlm
Penerbit: Bukuné
ISBN: 602-220-094-6
Harga: Rp43.000,-



Comments
Ingin tahu lebih banyak tentang asal-usul hantu secara ilmiah? Detail-detail mengenai tenggelamnya kapal Titanic? Dalam buku yang berisi 50 bab ini, penulis menjabarkan berbagai fenomena mistis di dunia.
Investigasi Misteri ini komplit banget dan mencakup hampir semua divisi misteri. Nggak cuma penampakan hantu, tapi juga berbagai misteri di dunia seperti pembangunan piramida dan keberadaan naga di setiap tempat di dunia. Dengan foto-foto yang (sayangnya) hitam-putih, aura mistisnya kerasa banget.
Di akhir setiap bab, penulis menambahkan sebuah kolom yang berisi analisisnya mengenai kebenaran keberadaan makhluk atau fenomena tersebut.
Bagian yang paling saya sukai adalah penjelasan hantu secara ilmiah, dengan istilah-istilah seperti ‘orbs’ yang sering saya dengar di salah satu acara televisi. Meskipun buku ini berisi tentang keberadaan hal-hal gaib, penulis juga mewanti-wanti kalau kekuatan hanyalah milik Allah semata.


No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.