Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Wednesday, December 25, 2013

Mendua - Indah Hanaco


Ada apa denganmu?

Sebut saja ini intuisi perempuan, tetapi aku memang merasa kau tak benar-benar jujur kepadaku. Setiap kali aku berusaha menatap langsung ke matamu, berusaha membaca isi hatimu, kau malah menjauh dariku. Berpaling.

Kau selalu berusaha meyakinkan, "Tak ada masalah dalam hubungan kita." Lalu, kau memelukku erat, tetapi tak ada kehangatan di sana. Bahkan, aku mulai merasa tak ada lagi cinta untukku di sana, di hatimu.

Kau ada, sekaligus tiada.

Kenapa kita harus seperti ini, bermain-main dengan kejujuran? Atau, seperti inikah aturan main percintaan kita-kau akan terus-menerus membuatku bertanya-tanya tentang seberapa dalamnya perasaanmu kepadaku?

Comments
Menurut saya ceritanya bagus, tapi sayangnya gak terlalu berkesan. Ceritanya tentang seorang karyawati bank yang diselingkuhin. Yang saya suka disini adalah pekerjaan karakternya di bank yang menurut saya menarik, setting dan nuansa di kantor bank itu sendiri.
Saya nggak begitu suka sama karakter utamanya, saya lebih suka sama karakter pendukungnya yang menurut saya lebih menarik dan membuat cerita lebih berwarna.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.