Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

Aku Tahu Kamu Hantu - Eve Shi


Aku di sini.
Kamu bisa melihatku,
tetapi kamu tidak bisa mendengarku.
Aku tahu kamu bingung,tetapi yakinlah...
aku tidak pernah bermaksud jahat.
Aku hanya ingin meminta tolong,
karena kamulah satu-satunya orang yang bisa
memecahkan teka-teki ini.
Jika kamu melihatku lagi,
tolong jangan berpaling.
Semoga kamu mengerti isyaratku.

Comments
Sukaa banget sama ceritanya. Unpredictable. Dari awal saya bener-bener nggak kebayang ceritanya bakal kayak gimana. Kirain bakal sok-sok serem atau tipe-tipe hantu yang romantis gitu.
Ternyata..ceritanya bener-bener bukan yang norak gitu, dan dengan gaya penulisan yang mengalir, saya enjoy banget bacanya.
Perpaduan antara cerita horor, romantis, dan detektif membuat saya gak bisa berhenti membalik halamannya. Recommended banget deh buku ini.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.