Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

Darling Boys - Kate Saunders



Cassie Shaw menjalani hidup yang terorganisir: pekerjaan bagus, pacar baik-baik, flat milik sendiri. Namun, sebagian hidupnya jauh dari terorganisir, yaitu rasa cintanya terhadap keluarga Darling yang lain dari yang lain dan kadang-kadang membuat sinting: teman masa kecilnya, Fritz dan Ben, serta ibu mereka, Phoebe, yang membesarkan Cassie dan mengubah hidupnya.
Tapi kini Phoebe sakit dan meminta tolong khusus kepada Cassie. Khawatir atas apa yang akan terjadi pada putra-putra tercintanya setelah kematiannya, ia ingin Cassie mencarikan istri bagi mereka. Cassie tidak bisa menolak, namun itu permintaan yang sulit. Fritz dan Ben telah tumbuh dari anak-anak yang menyenangkan menjadi pria dewasa yang payah. Mereka sungguh memesona, luar biasa seksi, dan betul-betul tak tertahankan, tapi juga pengangguran berat, berantakan minta ampun, dan tidak berguna. Begitu melihat ke balik penampilan luar yang menggoda, pasti tidak ada wanita cerdas yang dapat dibujuk untuk menerima salah satu di antara mereka untuk seumur hidup, kan?
Tapi Cassie bertekad mewujudkan permohonan terakhir Phoebe..

Comments
Ceritanya lumayan seru, tentang dua laki-laki keluarga Darling yang unik, kocak, tapi useless. Serunya itu pas lagi nyeritain kehidupan si kedua laki-laki ini. Fritz & Ben adalah anak laki-laki dari Phoebe Darling, yang ingin agar kedua anak laki-lakinya itu segera menikah. Dia nawarin kedua anak laki-lakinya itu ke Cassie. Sayangnya baik Fritz & Ben ini tipe-tipe cowok yang gak punya masa depan; gak punya pekerjaan, gak punya uang, dan gak punya apa-apa. Saya sukaaa banget sama tokoh-tokohnya yang unik ini. Recommended untuk penyuka chicklit.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.