Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

Hujan Punya Cerita Tentang Kita - Yoana Dianika


Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan, seperti meringkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan.
Seperti menemukan keping terakhir puzzle yang sedang kau susun.
Cinta ini sudah berada tepat di tempat yang seharusnya, di ruang hatimu dan hatiku.
Namun, mengapa resah justru yang merajai kita?
Padahal, katanya cinta sanggup menjaga.
Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu.
Aku mencintaimu. Selalu.
Dan, mereka tak peru tahu....


Comments
Suka sama covernya. Ceritanya sendiri tentang cinta masa kuliah gitu deh, tapi yang bikin ceritanya unik itu soalnya terjadinya kisah ini pas tokohnya lagi Kuliah Kerja Nyata atau KKN. Emang kalo pas KKN itu pasti memorable banget ya. Nah, ceritanya tentang cinta segitiga dan complicated ala ala anak remaja. Tapi gaya penceritaannya gak ABG sih, lebih ke anak kuliahan.
Overall recommended untuk penyuka roman lokal.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.