Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

Rose Madder - Stephen King


ROSE DANIELS hidup dalam kegilaan suaminya selama belasan tahun, menahankan penganiayaan demi penganiayaan. Namun suatu ketika ia terjaga dari mimpi buruknya--oleh setitik darah di seprainya. Ia pun melarikan diri, untuk memulai hidup baru.
Namun Norman Daniels tidak mau begitu saja ditinggalkan, apalagi sang istri membawa kartu ATM-nya. Norman pun berangkat mencarinya. Dan sebagai polisi, ia sudah terlatih melacak jejak.
Tapi Rosie yang kemudian dijumpainya bukan lagi Rosie yang dulu. Rosie yang penakut dan selalu pasrah telah memperoleh kehidupan baru yang indah, kekasih baru yang mencintainya, dan... kekuatan misterius yang didapatkannya dari ROSE MADDER, wanita dalam lukisan yang dibelinya di sebuah toko gadai. Maka dimulailah pertarungan hidup dan mati dalam dunia di balik lukisan.

Comments
Buku Stephen King pertama yang saya baca, dan itupun saya punya buku ini karena mamah saya yang beli (tumben, biasanya beliau nggak suka beli novel). Jujur, Stephen King nama yang asing bagi saya and I never heard about him before.
Alhasil, menurut saya ceritanya agak aneh. Cerita fantasi yang creepy tapi ganjil. Setelah saya tau kalau Stephen King adalah nama besar dalam dunia penulisan, saya pikir-pikir lagi kesan saya ketika saya baca buku ini dan saya harus mengakui kalau Stephen King itu jago membuat cerita fiksi. Saya sukses merasa sedikit mencekam ketika baca novel ini. Dan memang plotnya pun bagus, rumit namun bagus.
Overall buku ini bukan merupakan salah satu favorit saya namun sukses meninggalkan kesan sehingga saya pengen banget baca karya beliau yang lainnya.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.