Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

Selamanya Cinta - Kireina Eno



Ini tentang dua sahabat, Reina dan Abe. Yang satu jatuh cinta diam-diam, satu lagi malah sibuk naksir cowok-cowok lain. Yang satu menodai masa abegenya dengan kegalauan cinta, yang satu lagi sibuk menyangkal perasaannya sendiri. Sebuah peristiwa tragis yang berujung maut semakin menjauhkan keduanya. Bertahun-tahun setelah itu, ketika yang satu mulai pasrah, yang satu lagi mencoba menyiasati takdir supaya mereka bisa bersatu



Comments
Cover dan sinopsisnya bikin saya langsung beli buku ini. Ceritanya, as it seems, tentang percintaan gitu deh. Overall saya cukup menikmati bacanya, meskipun agak-agak sedih sih menurut saya.
Ceritanya tentang cinta yang tumbuh diantara persahabatan. Mulai dari SMA, lulus, dll. Meskipun saya gak terlalu berkesan buat saya (yang paling ngena di hati saya adalah ketika salah satu dari mereka meninggal), buku ini enjoyable to read for romance readers.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.