Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Saturday, January 4, 2014

The Golden Road - L.M. Montgomery


Sara Stanley, si Gadis Pendongeng, kembali ke Carlisle untuk menghabiskan musim dingin bersama keluarga King.
Untuk membantu melewatkan bulan-bulan musim dingin yang membosankan, dia mengusulkan kepada para sepupunya untuk membuat majalah. Beverly menjadi editornya, sedangkan dia, Felicity, Cecily, Dan, dan Felix bertanggung jawab terhadap kolom masing-masing. Majalah itu juga akan memuat berbagai peristiwa menarik di Carlisle. Majalah Kita dengan cepat menjadi sumber hiburan yang menyenangkan bagi mereka, di samping berbagai peristiwa yang terjadi pada musim itu. Namun tidak ada yang abadi. Ketika ayah si Gadis Pendongeng datang menjemput, dengan berat hati dia harus meninggalkan sahabat-sahabatnya di Pulau Price Edward.

Comments
Saya dapat buku ini gratis dari Gramedia, dan ternyata ini buku kedua dari seri The Story Girl ya..
Ceritanya sih agak sedikit datar, tapi mengalir apik. Terjemahan yang bagus juga membantu saya menikmati ceritanya. Sayangnya, genre klasik bukan favorit saya sehingga agak boring membacanya.
Ceritanya sendiri sebenarnya lumayan, tentang saudara-saudara yang kompak, yang membuat majalah yang berisi tentang orang-orang yang mereka kenal. Menarik ya ceritanya, dan sebenarnya bagus juga sih.

No comments:

Post a Comment

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.