Wordpress (Book Blog) mybookstacks.wordpress.com Twitter @fennyusuf Facebook Fenny Herawati Yusuf

I'm a girl who reads and have too many books. You’ll know that I do because I will always have an unread book in my bag and my shelves. A girl who spends her money on books instead of clothes. A girl who has a list of books she wants to read.

If you have any question about books and authors, please feel free to contact me at fennyherawatiyusuf[at]yahoo[dot]com. I will reply your email soon.

Thursday, March 13, 2014

Blogger Buku Indonesia Anniversary Project: Giveaway Hop

Tiga hari setelah hari ulang tahun saya, yaitu pada tanggal 13 April, Blog Buku Indonesia berulang tahun. Untuk menyemarakkan tanggal kelahiran saya hari ulang tahun BBI, Divisi Event BBI mengadakan giveaway hop yang dihosting oleh lebih dari 40 anggota BBI.




Bagi kamu yang ikutan giveaway di The Read Things, ada hadiah berupa buku pilihanmu sendiri senilai IDR 100,000 yang bisa kamu pilih di toko buku online (exclude ongkir, harga belum diskon) bagi satu orang pemenang yang saya undi random dan memenuhi syarat.

Cara ikutannya adalah:
memfollow blog The Read Things via GFC
memfollow akun instagram The Read Things @TheReadThings (Fenny H)
share giveaway via twitter / facebook / instagram
mengisi form pendaftaran dengan data yang valid

Ketentuan giveaway:
- peserta domisili ID
- berlangsung dari tanggal 14 Maret s/d 11 April 2014
- pengumuman pemenang tanggal 13 April 2014
- voucher sudah termasuk harga buku sebelum diskon di toko buku online, ongkos kirim ditanggung pengirim


21 comments:

  1. Kak aku ikutan... semoga aku beruntung...

    Makasih buat kesempatan giveawaynya ya ^^

    ReplyDelete
  2. lapor Fen'
    sudah share dan isi form

    thank you buat giveaway-nya ^_^
    ucapan Ultah-nya menyusul yak, bulan depan kan, oke noted #semogainget

    ReplyDelete
  3. Aku ikutan ya, Fen. Met ultah untuk Fenny dan BBI :D

    ReplyDelete
  4. sudah ikutan ya kak^^
    Makasih atas giveawaynya :)

    ReplyDelete
  5. Tidak bisa ikutan GA disini. Tidak punya akun instagram >.<

    ReplyDelete
  6. sudah ikut :)
    terimakasih untuk giveaway nya ya :)

    ReplyDelete
  7. Apakah harus memfollow Instagram? Sayangnya aku gak punya IG. Gimana dong kak?

    ReplyDelete
  8. wah sayang, nggak punya instagram :'(

    ReplyDelete
  9. yang gak punya instagram gimana dung?

    ReplyDelete
  10. Sudah submit ya kak :) Semoga saya beruntung *tebar mantra buntelan :v
    Happy Birthday 3rd BBI!:*

    ReplyDelete

If you have any questions and comments about this post, please leave here. Will reply soon.